Hadiri HUT PWRI ke-59, Bupati Agam Minta Anggota PWRI Tetap Aktif Dalam Pembangunan

 

Realitakini.com, Agam - Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs. Edi Busti, M.Si, hadiri peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), ke-59 tahun 2021, di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (8/12).

Laporan Ketua PWRI Agam II, Eldi Zein mengatakan, dalam rangkaian peringatan HUT PWRI ke 59 ini, pihaknya melakukan beberapa kegiatan.

“Kami memulainya dengan kegiatan wisata dakwah yang diikuti sebanyak 40 anggota PWRI Agam, dilanjutkan dengan sosialisasi penanganan Covid-19 yang diikuti sebanyak 100 anggota PWRI Agam, dan hari ini adalah puncak peringatan HUT PWRI ke- 59,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, H. Eldi Zein menyampaikan beberapa hal terkait kondisi dan keadaan dalam organisasi PWRI.

Dikatakan, keanggotaan PWRI bersifat pasif, dimana setiap ASN yang telah pensiun dapat menjadi anggota PWRI tanpa paksaan.

“Sampai saat ini, jumlah anggota PWRI Agam II lebih kurang sebanyak 218 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Agam, diwakili Sekda Agam Drs. Edi Busti mengucapkan selamat kepada seluruh anggota PWRI Cabang Agam II.

“Semoga di usia yang ke-59 ini, PWRI semakin maju dan mampu memperkokoh eksistensi dalam mengembangkan organisasinya,” ujarnya.

Menurutnya, PWRI merupakan wadah berkumpulnya insan-insan pembangunan, insan yang telah begitu lama berkiprah dan mengabdi di pemerintahan serta pembangunan Kabupaten Agam.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap kepada seluruh anggota PWRI, agar dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat di lingkungan serta berperan aktif dalam setiap kegiatan pembangunan. (Aldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama