Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra SH Sik, Tinjau Percepatan Vaksin Di Wilkum Polres Agam

Realitakini.com-Agam
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa putra SH Sik, mendatangi wilayah hukum Polres Agam dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sekaligus meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi di wilayah hukum polres Agam,Rabu ( 15/12 ) 

Kapolda Sumbar bersama rombongan tiba di Mapolres Agam sekitar pukul 13.00 WIB, setelah istirahat sejenak langsung ke lokasi GOR rang Agam dan di sambut oleh Wakil Bupati Irwan Fikri SH , sekda Drs Edi Busti dan Kapolres Agam “AKBP Dwi Nur Setiawan S.I.K, M.H” beserta penjabat polres dan Pemda Agam lainya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sumbar didampingi PJU Polda Sumbar diantaranya karo OpsPolda Sumbar Kombes Djadjuli S.I.K,M.S.i, Kabiddokes Polda Sumbar Kombes Lisda Cancer M.Biotech, DirLantas Kombes Yofie girianto putro, Kabidkum kombes Nina Febri Linda, SH.MH. dan Kabid Propam kombes Edi Suroso SH.

Selain itu, kunjungan kapolda Sumbar kali ini di kabupaten Agam dalam rangka monitoring pelaksana an vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Agam, selain itu kapolda beserta jajaran polres Agam mengikuti kegiatan Vidcon dengan Kapolri yang membahas tentang “akselerasi percepatan pe laksanaan vaksin yang dilaksanakan di GOR Rang Agam Lubuk Basung Sumatera Barat”.

Kapolres Agam menyampaikan, “kunjungan kerja “Irjen pol Teddy Minahasa putra S.H, S.I.K” ke Polres Agam ini adalah kunjungan beliau yang pertama kali semenjak menjabat sebagai Kapolda Sumbar”,ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Agam, “Selain melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksin di polres Agam, Kapolda Sumbar juga menyempatkan untuk berkenalan dengan pejabat utama Polres Agam”.

Kapolda Sumbar Sangat tegas orangnya, kata Kapolres, “Reword dan Punishman” berjalan, kalau ada Personil yang berprestasi beliau tidak segan-segan untuk memberi kan “Reword”, begitu juga kalo ada personil yang menyalahi aturan, “Punishman” pun berjalan, tegasnya  ( Ap/ Rk )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama