Masyarakat Keluhkan Pembangunan Infrastruktur, Walikota : Itu Tetap Jadi Fokus Kita

Realitakini.com - Bengkulu
Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjawab keluhan masyarakat yang belum puas akan pembangunan infrastruktur saat ini. Keluhan ini muncul karena masyarakat menilai masih ada pembangunan infrastruktur yang belum dirasakan di beberapa wilayah Kota Bengkulu.

Menurut Helmi, pembangunan infrastruktur tetap menjadi fokus Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu saat ini.

“Ya, insya allah infrastruktur masih kita fokus anggaran, tinggal dimana tempatnya atau wilayahnya, nanti kita masukan dalam anggaran,” ungkap Helmi, Selasa (14/12/2021).

Sebagaimana yang kita ketahui, walaupun dimasa pandemi Pemkot tetap melakukan berbagai pembangunan infrastruktur.

“Ya, alhamdulillah, meski pandemi kita (Pemkot) tetap membangun. Boleh dilihat, jalan dan berbagai infrastruktur lainnya yang sudah dibangun. Sudah semestinya kita bersyukur, karena kita masih bisa melanjutkan pembangunan, boleh dilihat daerah lain sudah banyak yang berhenti,” ungkap Helmi.

Alasan dilanjutkannya pembangunan ialah semata-mata untuk memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat agar merasakan hadirnya pemerintah melalui sentuhan-sentuhan programnya.

“Ini sudah komitmen kita untuk memberikan kebahagiaan melalui program-program pro rakyat yang kita miliki,” tutupnya. (Rk/Mc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama