Presentasi Pariwisata Pasaman Sabar AS : Setiap Nagari Mempunyai Objek Wisata

Realitakini.com -- Pasaman
Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Sabar AS hadiri acara presentasi pariwisata dari Uda uni Pasaman, putri hijab Pasaman, datu genre Pasaman, serta konten kreator Pasaman bersama dinas terkait, yang di adakan di Ruangan Aula Rapat Wakil Bupati, Jumat(10/12/2021) kemaren

Membuka acara ini, Sabar As mengatakan bahwa perlunya singkronisasi arah kebijakan Kabupaten dengan Nagari dalam pembangunan. 

"Pasaman punya potensi yang besar, bahkan semua nagari mempunyai setiap objek wisata yang mempunyai daya tarik tersendiri,untuk itu perlu kerjasama yang bagus  antara pemerintah Kabupaten dan Nagari "ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Pasaman ini mempunyai wisata yang begitu beragam, mulai dari wisata alam, Wisata kuliner dan yang juga tak kalah Pasaman memiliki wisata Budayanya dan menjadi lengkap dengan wisata religinya.

"Salah satu contohnya wisata yang ada dibonjol, bukan hanya museum saja yang ada di Bonjol, melainkan banyak wisata dan sejarah yang menjadi satu kesatuan di Bonjol. Begitu pula dengan wisata yang ada di daerah lain di Pasaman,"tuturnya.

Untuk mewujudkannya ia menjelaskan hanya tinggal bagiamana kita semua saling bersinergi, agar Pasaman menjadi tujuan Wisata dapat kita wujudkan. 
Satu hal yang harus kita ingat bahwa Pasaman memiliki Bonjol dengan Equator nya".

"Terakhir saya ucapkan Now or Never? Sekarang atau tidak sama sekali?,"tutup Sabar AS.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post