Raih Juara 1 Kategori Apotek , Owner Asyifa Sampaikan Ucapan Terima Kasih


Realitakini.com Tanah Datar                              -Apotek Asyifa  raih sertifikat penghargaan dengan gelar juara 1 kategori Apotek yang sukses melayani dan menyediahkan kan obat dan makanan dengan baik,  Jum'at (10/12/2021) di Gedung Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra didamping Kepala Badan pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Padang Firdaus Umar dalam acara penyerahan sertifikat penghargaan untuk kategori Apotek, toko obat dan industri rumah tangga pangan.

Selain itu Sertifikat penghargaan juga diterima oleh Apotek Densa Farma sebagai juara 2 dan juara 3 Apotek Reno Sari. Sedangkan untuk kategori toko obat juara 1 Toko Obat Dua Putra, juara 2 Toko Obat One, Juara 3 Toko Obat Radix. Untuk kategori Industri Rumah Tangga Pangan Juara 1 Kacang GDR, Juara 2 Kopi Rangkiang Kaum, Juara 3 Cahaya Niaga.

Dalam kesempatan itu Owner Apotek Asyifa Syoffian Efendi saat bincang-bincang dengan awak media menyampaikan rasa bangganya dan bahagia atas penghargaan yang telah diterimanya.

"Saya merasa bangga dan bahagia sekali atas penghargaan ini untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah  bapak bupati Eka Putra atas penghargaan ini dan kepada konsumen atau masyarakat yang sudah datang ke toko kami saya ucapkan terima kasih, semoga kedepannya Apotek Asyifa semakin lebih baik lagi," tutur Syofian Efendi Owner Apotek Asyifa. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama