Silaturahmi Dengan Ibu Naimah, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Dharmasraya Sambangi SMPN 1 Timpeh

Realitakini.com-Dharmasraya
Dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke 50, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya H. Adlisman, S.Sos M.Si beserta Anggota Pengurus KORPRI melakukan silaturrahmi ke SMP N 1 Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Rabu (1/12/21). Kunjungan silaturahmi ini juga sekaligus untuk memberikan cendera mata kepada pimpinan sekolah tersebut, Ibu Naimah Mardiah Harahap, S.Pd.
Ibu Naimah Mardiah Harahap adalah ASN asal Tapanuli Selatan yang telah mengabdi sebagai guru di Timpeh, sejak tahun 1995. Bertepatan dengan HUT KORPRI ke 50 tahun ini, Ibu Naimah juga genap ber usia 50 tahun. Ya, Ibu Naimah lahir pada tanggal 29 November 1971, bertepatan dengan hari berdirinya organisasi KORPRI
.
"Memanfaatkan momen emas setengah abad KORRI, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Dharmasraya sepakat untuk menyambangi ASN yang lahir bertepatan dengan HUT KORPRI. Maka dari itu kami datang kemari untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat untuk Ibu Naimah. Semoga Ibu Naimah selalu sehat, selalu bahagia bersama keluarga, selalu semangat dalam pengabdian, dan semakin sukses dalam menjalankan tugas," ujar Sekda
.
Pada kesempatan itu, Sekda juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan majelis guru yang ada di SMPN 1 Timpeh. Kepada para guru, terutama ASN, Sekda berpesan untuk tetap menjaga integritas, men jaga profesionalitas, menjaga komitmen, serta senantiasa meningkatkan kemampuan dan kompetensi dalam menjalankan tugas.Sementara itu, Ibu Naimah pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua Dewan Pengurus Korpri beserta jajaran.

"Saya terharu dan senang dengan kedatangan Bapak Ketua Dewan Pengurus KORPRI beserta rombongan. Saya bersyukur, Allah menetapkan hari lahir saya bertepatan dengan hari berdirinya organisasi KORPRI. Mungkin ini adalah rahmat bagi saya. Semoga dengan kedatangan bapak kesini, semakin meningkatkan rasa syukur saya kepada Allah, dan semakin meningkatkan semangat saya dalam pengabdian sebagai ASN," tandasnya (Hms/RK).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama