Tommy Irawan Sandra: KONI Pasaman Siap Memajukan Olahraga

Realitakini.com -- Pasaman
Pengurus Komite Nasional Olah Raga Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Periode 2021-2025 bakal dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI provinsi Sumatera Barat, H. Aguswardi. 

Rencananya, jadwal pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Pasaman itu akan dilaksanakan pada, Senin (20/12/2021) pukul 14.00 WIB hingga selesai dengan mengikuti Prokes  di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman. 

"Ya benar, jika tiada ada aral melintang pada, Senin (20/12/2021) nanti, pengurus KONI Kabupaten Pasaman Periode 2021-2025 akan dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI provinsi Sumatera Barat, H. Aguswardi," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Pasaman melalui Sekretarisnya, Radial pada sejumlah awak media di Kantor KONI setempat, Rabu (15/12/2021).

Radial menyebutkan, pengukuhan pengurus KONI Pasaman Periode 2021-2025 itu sesuai Surat Keputusan KONI provinsi Sumbar Nomor : 66 tahun 2021 tanggal 26 Maret 2021 lalu. 

Katanya, dalam pelantikan dan pengukuhan nanti juga dihadiri Bupati Pasaman, Wakil Bupati Pasaman, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Pengurus KONI Kab/Kota se Sumbar, SKPD dilingkungan Pemkab Pasaman, dan Pengkab Cabor. 

Dalam pelantikan itu nanti panitia juga akan mengundang, Kepala OPD terkait, Camat se Pasaman, Ketua Pengcab KONI Pasaman serta undangan lainnya. 

Dia menyebutkan, untuk memantapkan jalannya kegiatan pelantikan dan pengukuhan nanti, maka jauh hari Panitia Pelaksana Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Pasaman telah melaksanakan rapat Persiapan guna mensuksesnya acara tersebut. 

"Untuk suksesnya acara nanti, Panitia pelaksana pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Pasaman telah melaksanakan rapat dengan seluruh panitia pelaksana di Aula KONI Pasaman," ucapnya. 

Sementara itu Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra menyampaikan, kepengurusan yang masuk dalam KONI yang akan dilantik nantinya, diharapkan memang orang-orang yang sudah siap dan memiliki keinginan untuk memajukan dunia olahraga

"Dalam kepengurusan haruslah ada kerjasama dan tujuan serta pembagian tugas yang jelas, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai, dan oleh karenanya tugas KONI penting untuk membuat serangkaian kegiatan atau program seperti pembinaan pemberdayaan klub olahraga, dan program-program keolahragaan lainnya,"tutupnya.(Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama