40 Mahasiswa STIH Putri Maharaja Payakumbuh Raih Gelar Sarjana Hukum

Realitakini.com Payakumbuh                           -
Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Putri Maharaja Payakumbuh  menggelar Yudisium kepada 40 mahasiswa Program Strata 1 Ilmu Hukum tahun akademik 2021-2022, Sabtu (08/01/2022) di Aula Kampus STIH Putri Maharaja Payakumbuh.

Hadir dalam giat yudisium tersebut,  Pembina  Yasasan Pendidikan Putri Maharaja Payakumbuh Ibuk Hj. Rahmawati Boty, S.H., M.H, Ketua Yasasan Pendidikan dr. Vivinia Rahmi Andika Putri, Ketua Senat Dr. H. Edi Rosman,S.Ag.M.Hum, Ketua Dr. Eviandi  Ibrahim, S.H. M.Hum, Wakil Ketua  Anny Yuserlina, S.H., M.H, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan  Ana Ramadhona, S.H., M.H, Ka. Prodi Ilmu Hukum Failin. S.H.,M.H., para dosen, mahasiswa serta tamu undangan.

Kepada mahasiswa-mahasiswi yang di yudisium Ketua STIH Putri Maharaja Dr. Eviandi Ibrahim, SH, M.Hum berharap agar ilmu yang diperoleh selama mengikuti perkuliahan, kiranya dapat di dermabaktikan di masyarakat.

"Gelar sarjana hukum saudara adalah cambuk bagi saudara. Gunakanlah ilmu pengetahuan Anda untuk di dermabaktikan di masyarakat," sampainya.

Menurut Eviandi Ibrahim, Yudisium adalah pelantikan calon sarjana menjadi sarjana dengan persyarat an sudah menyelesaikan program pendidikan

"Saya atas nama Ketua STIH, para Dosen  berharap dengan Ilmu yang di dapatkan selama kuliah di STIH Putri Maharaja bisa membantu penegakan hukum dan bisa membawa nama baik bagi STIH Putri Maharaja, sehingga kampus kita semakin dikenal," sampai Eviandi Ibrahim.

Sementara itu sebelumnya mewakili mahasiswa calon wisudawan, Rudi dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerja keras para dosen yang telah memberikan segudang pemahaman ilmu hukum.

"Saya sangat bangga menjadi mahasiswa dan  kuliah di STIH Putri maharaja, dengan ilmu saya peroleh, hari ini saya  mendapatkan gelar Sarjana Hukum, semoga ilmu yang saya dapatkan dan juga teman-teman bisa kami baktikan kepada masyarakat dalam penegakan hukum dan semoga STIH Putri Maharaja semakin dikenal," tutupnya. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama