Kepefulian dengan warga satgasPamtas RI-PNG YONIF 711/Rsksama Obati Luka Masyarakat Jatuh Dari Motot


Realitakini.com-Keerom 
Tim Kesehatan Pos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, memberikan per tolongan pertama kepada masyarakat Bapak Oktovianus (34) yang terluka akibat terjatuh dari motor di Jalan Trans Desa Piyawi Papua, di Kampung Arso Kota Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua, Jum'at (21/01/2022). 

Danpos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, mengungkapkan bahwa menurut laporan yang diterimanya,Bapak Oktovianus (34) mendatangi Pos Arso Kota yang di antar oleh temannya dalam keadaan terlukaakibat terjatuh dari kendaraan motor yang di kendarainya, dan kemudian Tim Kesehatan Pos Arso Kota Satgas Yonif 711/Rks memberi kan pertolongan pertama untuk membersih kan dan mengobati lukanya. 

"Menurut yang disampaikan, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hati saat meng hindari jalan yang berlubang, sehingga korban melakukan rem dadakan yang mengakibatkan kendaraannya seketika itu terjatuh," ucap Danpos. 

Danpos mengimbau kepada warga untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diingin kan. 

Sementara itu, Bapak Oktovianus (34) meng ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks karena telah memberikan pelayanan medis dalam bentuk pengobatan, dan merasa sangat terbantu sekali. 

“Saya sangat terbantu sekali oleh Bapak TNI di Pos Arso Kota karena sudah kasih per tolongan medis dan pengobatan kepada kami. Semoga kecelakaan seperti ini tidak terjadi kembali dan saya akan lebih hati-hati lagi membawa motor, serta tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ucapnya.(Ana,/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post