Masker Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Satgas Pamtas Ri-Png Yonif 711/Raksatama

Realitakii,com-Jayapura
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Khususnya Pos Kotis, melaksana kan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di area perbatasan Pasar Skouw,kelurahan Skouw Sae, Distrik Muara Tami,Kota Jayapura, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 711/Rks kepada masyarakat ,sekaligus penegakan peraturan tentang penerapan disiplin dan penegakan  protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian Covid-19 di wilayah perbatasan pasar Skouw.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, karena dengan me matuhi protokol kesehatan setidaknya kita dapat mengurangi penyebaran Covid-19, " ujar Dansatgas

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang penting  nya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, "  imbuhnya.

Semoga melalui pembagian masker dan sosialisasi tersebut, jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah Perbatasan pasar Skouw dapat menurun (.Ana/ RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post