Tanpa judul


Realitakini.com-Pasbar,
Berdasarkan adanya niat tulus dan mulia dari seorang Najjar, yang bukan saja ingin melihat Wartawan dan LSM di Pasbar agar memiliki Gedung Serba Guna untuk bekerja dalam berkarya sebagai corong masyarakat maupun penyalur aspirasi,  berniat Hibahkan Gedung Serba Guna ini bermanfaat dan dapat di gunakan sebagai rumah singgah oleh masyarakat luas yang berurusan di Simpang Empat. 

Menyikapi niat tulus dan mulia dari sosok tokoh masyarakat Najjar Lubis ini, Wartawan bersama LSM Pasbar akhirnya menggelar dialog langsung dengan Najjar dan sekaligus membentuk Tim Sembilan sebagai perwakilan dari Wartawan dan LSM yang ada di Kabupaten Tuah Basamo ini, pada Jumat (28/01/2022) di jalur 32 Simpang Empat. 

Dikatakan Najjar, Gedung Serba Guna Wartawan dan LSM Pasbar ini, ia persiapkan dan akan dihibahkan kepada Wartawan dan LSM, agar dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan khususnya wartawan dan LSM di Pasbar, juga di peruntukan sebagai rumah singgah bagi masyarakat serta kegiatan lainnya.

"hingga benar-benar dapat dikatakan sebagai Gedung yang multifungsi untuk segala kegiatan," harapnya. 

Sementara itu,  Indones Rajo Mangkuto Ketua  Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia  (AWPI) Kabupaten Pasaman Barat, Mengatakan yang didampingi Burhan sebagai bahagian dari Tim Sembilan mengucapkan terimahkasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Najjar Lubis. “Mewakili rekan-rekan Wartawan dan LSM Pasbar kami mengucapkan terimakasih,kepada Bapak Najjar," ucap Indones Rajo Mangkuto. 

Sedangkan TIM Sembilan Terdiri  Dari Rohimuddin Nasution,M.Junir Sikumbang,Dedi Rimba, Andika Sahputra, Erwin Burhan sikumbang, serta puluhan wartawan dan LSM lainnya.(dones)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama