Kalapas Kelas III Talu, Donni Isa Dermawan, Laksanakan Kontrol Keliling

Realitakini.com-Pasbar, 
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Talu, Donni Isa Dermawan,  melaksanakan kontrol keliling sekaligus menyapa langsung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tengah beraktivitas di lingkungan Lapas maupun blok hunian. Didampingi jajaran struktural dan petugas Lapas Talu, Donni mengunjungi Blok Hunian seraya melakukan pengecekan pembagian makan siang dan melihat aktivitas WBP.Senin (21/02) pagi

Selanjutnya, Donni melakukan kegiatan makan siang bersama WBP di Lapangan Lapas Talu. Ia meminta mereka tetap menaati peraturan dan tata tertib penghuni serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan blok hunian.

“Taati peraturan dan taati tata tertib selama kalian ada di Lapas Kelas III Talu. Lakukan hal-hal positif, seperti mengikuti program-program pembinaan dan jaga kebersihan lingkungan kamar maupun blok hunian,” pesan Kalapas.

Donni juga menyempatkan mengunjungi tempat ibadah dan area dapur Lapas Talu. Dalam arahannya kepada petugas, ia mengimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib) serta memberikan pelayanan terbaik bagi WBP.

“Terus tingkatkan pelayanan dan berikan pelayanan terbaik kepada WBP. Jaga kamtib dengan selalu men jalankan Standar Operasional Prosedur yang berlaku,” pungkas Donni. Senin, 21 Februari 2022(Dones)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama