Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Membantu Warga Obati Luka Jatuh Dari Motor

Realitakini.com-Keerom 
Tim Kesehatan Pos Wembi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat Sdri. Nuryati (14) yang terluka akibat terjatuh dari motor di Jalan Trans Desa Wembi Papua, di Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (13/02/2022). 

Danpos Wembi Lettu Inf Yudi Ariadi  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, mengungkapkan bahwa menurut laporan yang diterimanya, dari Bapak Baharudin (Orang tua Nuryati) mendatangi Pos Wembi bahwa anaknya (Nuryati) kakinya terluka karena jatuh dari motor di karena kurang hati-hati membawa motor, Tim Kesehatan beserta anggota langsung mengunjungi rumahnya.

"Menurut yang disampaikan, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hati saat menghindari jalan yang berlubang, sehingga korban melakukan rem dadakan yang mengakibatkan kendaraannya seketika itu terjatuh," ucap Danpos. 

Danpos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks mengimbau kepada warga untuk mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam beraktivitas sehari-hari, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Sementara itu, Bapak Baharudin Orang tua dari korban (34) mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks karena telah memberikan pelayanan medis dalam bentuk pengobatan, dan merasa sangat terbantu sekali. 

“Saya sangat terbantu oleh Bapak TNI di Pos Wembi karena sudah kasih pertolongan medis dan pengobatan kepada kami. Semoga kecelakaan seperti ini tidak terjadi kembali dan saya akan ingatkan ke anak saya lebih hati-hati lagi membawa motor, serta tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ucanya,( Ana/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama