Terima Kunjungan Silaturahmi Batamad, Kapolresta Banjarmasin Harapkan Dapat Memberikan Angin Segar dan Energi Positif.

Realitakini.com-Banjarmasin,
Jalin silaturahmi, Batamad (Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak) Kota Banjarmasin menggelar kunjungan silaturahmi ke Polresta Banjarmasin. Senin (07/02/2022).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. menyambut baik berharap kehadiran Batamad di kota ini dapat memberikan angin segar dan berperan serta menangkal berita Hoax terkait SARA

"Semua boleh membuat organisasi yang penting disini keberadaannya dapat memberikan angin segar bagi masyarakat, " terangnya didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H.

Saat diminta menjadi penasehat Batamad Kota Banjarmasin, Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu menegaskan untuk hal yang baik kenapa tidak.

"Mari kita tebarkan energi yang positif di tengah masyarakat terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan keutuhan NKRI," ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga meminta kepada Batamad Banjarmasin untuk bersama-sama dengan TNI-Polri mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi bahkan kegiatan sosial lainnya.

"Ikut vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan itu penting  dan bagian dari ikhtiar kita bersama ditengah situasi pandemi saat ini, " imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Sementara Komandan Brigader Batamad Kota Banjarmasin, Kelana mengatakan sangat mengapresiasi atas diterima pihaknya dan bertemu langsung dengan bapak Kapolresta Banjarmasin.

"Kami siap bersinergi dan mendukung agenda yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin, " tutup Kelana.

Tampak dalam agenda kunjungan tersebut juga dilakukan pemasangan ikat kepala Batamad kepada Kapolresta Banjarmasin.

Post a Comment

Previous Post Next Post