Bupati Eka Putra Coffee Morning Dengan Awak Media


Realitakini.com Tanah datar                               -Dalam meningkatkan silaturahmi Bupati Eka putra gelar coffee morning  dengan para awak media yang bertugas di Tanah Datar, Kamis (10/03/2022) di gedung Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Turut hadir dan mendampingi bupati  dalam coffee morning, Staf Ahli  para asisten, Kepala BKD, kepala Inspektorat, OPD, Kadis Kominfo Yusrizal,, Kabag Umum, Kabag prokopim serta wartawan bertugas di Tanah Datar.

Dalam kesempatan beramah tamah bupati menyampaikan tujuan diadakan coffee morning adalah untuk silaturahim sekaligus untuk berdiskusi tentang pembangunan di Tanah datar sebagai masukan bupati berharap adanya kritik ataupun saran yang bisa membangun.

Dalam sesi tanya jawab Med Gazisul  dalam kesempatan itu  menyampaikan terkait pintu tol didaerah piladang kecamatan Akabilluru  kabupaten 50 sebagai akses masuk pintu tol dan juga realisasi  pembangunan jalur dua dari sungai Tarab ke pusat kota.

Sementara itu  dalam menyikapi persoalan kerjasama media dengan Pemerintah Daerah Tanah Datar Jhen Rahmad dari media Kabar publik berharap adanya kenaikan anggaran untuk media yang sudah kerjasama.

"Kalau dapat anggaran itu tidak diturunkan, kalau bisa naik atau  tetap seperti biasanya, karena sebagai pengusaha media dan wartawan kami juga memiliki kebutuhan," sampai Jhen.

Menurutnya sudah sepantasnya media di Tanah Datar diperhatikan oleh pemkab dengan alasan, sudah terjadinya kerjasama yang lama dan kalau bisa kedepan lebih saling menguntungkan.

Dalam Menjawab pertanyaan dan keluhan dari awak media tersebut, Bupati Tanah Datar Eka Putra  menyampaikan terkait pintul tol yang rencana di usulkan untuk di Piladang karena akses ke sana bisa lebih dekat di bandingkan ke Bukittinggi.

"Terkait pembangunan jalur dua untuk tahap awalnya kita baru akan mulai dari Kampus II IAIN menuju kearah kota batusangkar," jelas bupati

Terkait keluhan kerjasamayang disampaikan jhen Rahmad Bupati Eka Putra  sangat apresiasi atas  kinerja media untuk itu ia akan  meminta kadis Kominfo  untuk mengevaluasi  lagi.

"Kami atas nama  pemerintah daerah sangat apresi atas kerjasama yang diperlihatkan oleh media Tanah Datar. Dan kami minta pak kadis kominfo melakukan evaluasi dan menyesuaikan dengan anggaran yang ada," kata bupati.

Menurut bupati peran wartawan sangat penting dalam menyampaikan informasi dalam mendukung program pemerintah  kepada masyarakat, sehingga berkat media menurut bupati dirinya masuk dalam 10 besar dan populer.

"Secara pribadi dan secara pemerintahan saya mengucapkan terimakasih atas dukungan awak media yang ada di Tanah Datar. Mohon kedepan, bisa memberi dukungan serta kritik dan saran kepada setiap program pemkab, sehingga kritik saran bisa menjadi masukan untuk Tanah Datar yang lebih maju lagi kedepannya," pungkas Eka Putra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama