"Bupati Agam Apresiasi Alumni SMAN 1 Tilkam Berperan Memajukan Dunia Pendidikan

Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM, berbuka puasa bersama dengan keluarga besar SMAN 1 Tilatang Kamang,( Paoto Syafriamto)
Realitakini.com-Agam.
Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM, berbuka puasa bersama dengan keluarga besar SMAN 1 Tilatang Kamang, di Surau Darul Ulum, Sabtu (30/4/2021).

Kepala SMAN 1 Tilatang Kamang, Willia Zuwerni, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam,  yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara buka puasa bersama keluarga besar SMAN 1 Tilatang Kamang.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara pesantren ramadan sudah digelar sejak 2 minggu yang lalu,” ujarnya.

Dikatakan, Pesantren Ramadan ini, merupakan inisiasi dari para alumni, dalam rangka membentuk karakter siswa-siswi SMAN 1 Tilatang Kamang.

Diterangkan, pada kegiatan ini juga dilaksanakan beberapa perlombaan diantaranya adalah lomba hafidz, lomba vidio kreatif Ramadan, dan lomba lainnya.

“Pada malam ini direncanakan akan diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba,” tambahnya, dijelaskan, pada lomba hafidz ini, jumlah hafalan yang dilombakan sebanyak 8 juz.

Sementara itu, Bupati Agam,  berikan apresiasi kepada para alumni yang telah ikut berperan dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di SMAN 1 Tilatang Kamang.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut, dan rutin dilaksanakan setiap tahun di sekolah ini,” harapnya, menurutnya, kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, karena dapat menambah ilmu dan wawasan para siswa.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam,  juga memberikan memotivasi kepada para siswa SMAN 1 Tilatang Kamang, agar lebih semangat dalam belajar, sehingga dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi yang diinginkan. (Syafrianto)

Post a Comment

Previous Post Next Post