Peringati HBP ke -58, Lapas Kelas III Talu dan Rutan Kelas II Lubuksikaping Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Realitakini.com --- Pasaman
Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP)ke - 58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Talu dan Rumah Tahanan ( Rutan) kelas II Lubuk Sikaping, melaksanakan tabur bunga di melaksanakan Tabur bunga di taman makam Pahlawan Syuhada Bhakti Lubuk Sikaping, Rabu (20/4/2021)

Kegiatan tersebut diawali dengan memberikan penghormatan kepada para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Kalapas Talu, Donni Isa Darmawan dan Kepala Rutan Lubuk Sikaping, Nofrizal.

Kepala Lapas kelas III Talu, Donni Isa Dermawan mengatakan pada media Realitakini.com, upacara tabur bunga ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HBP Ke-58 tahun 2022.

Ia juga mengatakan  maksud dan tujuannya adalah memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului kita.

"Perjuangan para pahlawan merupakan inspirasi dan semangat juang bagi petugas Lapas kelas III Talu, agar ke depannya bisa bekerja keras dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,"tutupnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama