Bupati Rusma Yul Anwar Minta ASN Baru Agar Perkuat Komitmen


Realitakini.com-PesisirSelatan 
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menyerahkan SK P3K Guru Tahap 2 Formasi 2021 di lingkung an Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan di halaman Kantor Bupati. Senin  (23/05)

"Hendaknya rekan-rekan yang baru saja menerima SK untuk senantiasa bersungguh-sungguh dalam pengabdian" ujar Bupati saat apel gabungan.Bupati berharap agar ASN yang baru  kembali memperbaharui komitmen mendidik anak bangsa.

"Walau hanya PPPK tapi jangan sampai kendor karena status" jelasnya.Menurut Rusma tanggungjawab pendidikan tidak hanya sebatas pelaksanaan tugas pembelajaran semata.

"Tetapi juga bagaimana anak didik punya etika dan akhlak" urainya. Dijelaskan Bupati karena kedepan yang paling mengkuatirkan adalah soal akhlak.

"Tugas kita bersama untuk besinergi sehingga anak Pessel tidak saja unggul kompetensinya, lebih dari itu moralitasnya tak boleh abai" tutupnya.

Bupati menyerahkan SK pengangkatan PKKK Guru Formasii 2021 kepada 64 orang tenaga kependidikan, SD maupun SMP se- Kabupaten Pesisir Selatan.( Kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama