Dhevy Bijak Ijin Explore Alam Rongkong Tana Masakke Untuk Bahan Referensi Mas AHY berwisata di Sul-Sel.

RealitaKini.Com-Sulawesi Selatan.
,Dalam Rangkaian Fun Camp Penggiat Alam Beserta Anggota DPR RI fraksi Demokrat Dhevy  Bijak Pawindu S.H Meminta Ijin untuk mengexplore Wisata Alam Rongkong Tana Masakke Ke Camat Rongkong selaku Aparat Pemerintah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat setempat.

Menurutnya Selama Ini Tana Masakke Yang Sudah dikenal Baik Di sektor Parawisata Maupun Sektor Layar Lebarnya Melalui Film Selimut Kabut Rongkong yang membuat Banyak wisawatan tertarik termasuk dirinya.

Nantinya Lanjut Dhevy Ini akan menjadi Bahan Refrensinya ke Bapak Ketua Umum Demokrat Mas Agus Harimurti Yudoyono Yang Sapaan Akrabnya Mas AHY yang Kebetulan Sangat Ingin Menikmati panorama Alam serta Parawisata Di Sulawesi Selatan.

Tak Lupa Pula nantinya Akan Menerima segala masukan serta Saran atas Keluhan-keluhan Masyarakat Terkait Sektor Pertanian serta Kehutanan yan nantinya Akan Di sampaikan Kekementrian Terkait untuk nantinya Bisa Di perjuangkan untuk di realisasikan apalagi Rongkong Merupakan Salah Satu Daerah Pemilihannya selama ini.

Sementara itu Camat Sofyan T.Siolanan S.Sos.M.M yang mewakili Pemerintah setempat serta Tokoh Masyarakat Mengucapakan Rasa Terima kasih Yang sebesar besarnya Atas Kesempatan Anak dari Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak untuk Mengunjungi Daerahnya,dan semoga Ananda Dhevy Bijak Pawindu Merasa Nyaman Dengan Panorama Alam serta keramahan Masyarakat Tana Masakke.

Acara ini berjalan Sederhana di rumah Sekdes  Marampa Sigit Yang mewakili Kepala Desa Yang tidak sempat hadir karena Urusan Keluarga,Pertemuan ini Dihadiri  Aipda Alexander Baso Kanit Intelkam Polsek Limbong Beserta Beberapa Teman-teman Media.(Bahrun)

Post a Comment

Previous Post Next Post