Kabid Humas Polda Bali temui dan bagikan sembako kepada penggiat media sosial sebali

Realitakini.com-Bali
Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si.  mengadakan giat Temu Netizen di Gedung Perkasa Raga Garwita, Rabu (14/09/2022)Perwakilan Netizen dari berbagai kabupaten/kota di Bali bergabung untuk mengikuti kegiatan Temu Netizen yang mengambil tema “Cerdas Bersama Netizen Kita Sukseskan Presidensi G20. “
 
Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si mengatakan di jaman sekarang ini media online telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, tentu nya hal tersebut memiliki efek positif mau pun negativ yang dapat berdampak buruk bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.
 
“Melalui pertemuan ini diharapkan para Netizen dapat membantu Polri dalam me merangi berita-berita Hoax yang di hembus kan oleh orang-orang yang tidak bertang gungjawab agar kegiatan G20 yang di selenggarakan di Bali dapat berjalan dengan aman dan lancar”kata Kabidhumas
 
Selain itu Kabid Humas Polda Bali , Kombes . Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto, S.I.K., M.Si.  menegaskan kepada seluruh Netizen agar bijak bermedia sossial dan menyaring berita maupun informasi yang diterima.
 
“Saring sebelum Shering, pilah mana yang bisa di bagikan maupun yang tidak bisa di bagikan dan hindari menyebarkan isuHoax yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,”tandasnya.
 
Setelah Sambutan Kabid Humas dilanjut kan pemberian materi oleh nara sumber, Drs.Emanuel Dewata Oja ,serta melakukan sesi tanya jawab antar narasumber dan para netizen dan memberikan soulusi dari permasalahan-permasalahan yang di hadapi para netizen. Kegiatan tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali(*RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post