Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar Mengukuhan Dan Melantik Ketua Definitive DPW PKPS Bali 2022-2027

Realitakini.com-Bali
Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar meng hadiri langsung dan mengukuhan dan melantik Hendra Panai  sebagai Ketua definitive dan  jajaran pengurus DPW PKPS Provinsi Bali periode 2022-2027 di gedung serbaguna IKMS Bali, (13/11).Dalam sambutanya Bupati Rusma Yul Anwar memberi apresiasi kepada  jajaran pengurus yang rela menerima amanah berat tersebut.

"Jujur menjadi pengurus PKPS amanah yang berat, karena tugasnya mengayomi seluruh warga Pesisir Selatan yang ada di Bali" sebut Bupati yang pada kesempatan itu turut di dampingi Ketua TP PKK, Titi Rusma Yul Anwar.Rusma Yul menjelaskan kehadiran PKPS turut berkontribusi bagi daerah.

"Saya meyakini PKPS punya kepedulian tinggi pada kampung halaman" urainya.Kepedulian yang tinggi itu dibuktikan dengan partisipasi nyata bagi pengentasan kemiskinan.

"Umpanya ada bantuan bedah rumah tak layak kepada warga kita yang rumahnya tak layak" tuturnya.
Lebih jauh Bupati menguraikan kondisi mutakhir perkembangan pembangunan daerah sekaligus sumber daya keuangan daerah yang terbatas.

"PAD kita sangat kecil, sementara APBD mencapai Rp1,6 triliun pertahun" ujar Bupati.Selebihnya Bupati berharap banyak kepada Pemda Bali agar menerima segenap warga PKPS sekaligus melakukan pembina an kearah yang lebih baik.

"Mohon kepada warga kami yang ASN untuk diberi kesempatan dan peluang mengabdi lebih luas di Pemda Bali" harap Bupati.Kunjungan kerja Bupati Rusma Yul Anwar ke Bali dalam rangka pengukuhan PKPS sekaligus menjadi keynote speaker dengan tema Menggali Potensi Daerah dan Membangun Sinergi dengan Rantau itu turut  dihadiri oleh Kepala Bapedalitbang, Hadi Susilo, Kadis Pertanian, Mardianto, Kadishub Syafrijoni dan Staf Ahli Bupati Wendi.

Post a Comment

Previous Post Next Post