Dinas Kominfo Provinsi NTT Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2023

Kepala dinas kominfo NNT Tandatangani perjajian kerja 
Realitakini.com- NTT
Mengawali kinerja di tahun 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT melakukan deklarasi perjanjian kinerja tahun 2023 pada Jumat (06/01/2023), bertempat di   Aula Palapa Room Dinas Kominfo Provinsi NTT. Deklarasi janji kinerja ini merupakan komitmen bersama seluruh ASN Dinas Kominfo Provinsi NTT dalam bekerja untuk mencapai target kinerja sesuai perjanjian kinerja di tahun 2023. 
Pendeklarasian Janji Kinerja ini dilakukan secara langsung disaksikan oleh Komisi Informasi Provinsi NTT dan Komisi Penyiaran Daerah yang hadir pada saat acara yang digabungkan dengan acara syukur Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT.

 Deklarasi Janji Kinerja tersebut ditandai pengucapan ikrar bersama yang dipandu oleh Sekretaris Dinas Kominfo Provinsi NTT, Lusia Fransisca Tiwe, ST. dan diikuti seluruh jajarannya, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT, Drs. Aba Maulaka.
Kepala Dinas Kominfo Provinsi NTT Menandatangani Perjanjian Kinerja 2023 Pembacaan Perjanjian Kinerja Dinas Kominfo Provinsi NTT Tahun 2023 oleh Sekretaris Dinas Kominfo, Lusia Fransisa Tiwe, ST.
Perjanjian kinerja berisi sasaran strategis Dinas Kominfo Provinsi NTT tahun 2023. Penyusunan per janjian kinerja tahun 2023 merujuk pada hasil evaluasi kinerja pada tahun 2022 serta Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2023 disusun sesuai arahan Kebijakan Pemerintah Provinsi NTT. Pada tahun se belumnya, Dinas Kominfo Provinsi NTT berhasil meraih predikat istimewa dengan presentase pencapai an berupa 98,12 %.

Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tersebut sebagai bentuk komitmen pelaksanaan tugas di bidang komunikasi dan informatika dalam mendukung kinerja pemerintah provinsi NTT. Pada  perjanjian kinerja pimpinan mengusung sasaran strategis berupa ‘meningkatnya kualitas tata kelola penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik yang efektif dan akuntabel, transparan, serta partisipatif’. Sasaran strategis tersebut kemudian dijabarkan lebih lanjut dalam 9 (Sembilan) indikator. ( kmf / MTS)

Post a Comment

Previous Post Next Post