IKW RI Sumbar Beraudensi dan Silaturahmi Dengan Kapolres Kota Pariaman,

Realitakini.com-Pariaman 
Dalam menjalin silaturahmi  dengan semua kalangan ,Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) Sumbar  melakukan audensi  dengan  kapolres Kota Pariaman.Sesampainya di Polres Pariaman ,anggota IKW-RI di sambut lansung oleh Kopolres AKBP Abdul Aziz  S.I.K dan didampingi oleh Waka polres Kompol Jon Hendri, S.H  Kabag Humas beserta jajarannya, Kamis (9/2/2023). diruang tamu Kapolres Pariaman 

 Diruang tamu yang terkesan mewah ,Ikatan keluarga wartawan  ( IKW) melakukan diskusi dengan penuh keakraban banyak hal yang dipaparkan oleh AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H.salah satunya , mengenai Kamtibmas, serta inovasi yang telah ia lakukan untuk masyarakat Kota Pariaman

“Kita mengikuti aturan dan program pemerintah untuk bisa membantu masyarakat yang ekstrem miskin di pelosok-pelosok perkampungan sampai ke nagari yang belum tersentuh bantuan yang mereka dapatkan.
Seperti halnya baru- baru ini ada yang terlantar kami antarkan sampai ke alamatnya,dan juga ada masyarakat yang sakit sudah tahunan kita bantu,” ujar Kapolres yang di dampingi wako polres.

Dalam kesempatan itu Firman Sikumbang ketua IKW-RI sangat mengapresiasi sekali atas kinerja nyata Kapolres Pariaman, Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H yang mempunyai semboyan. “Polres hadir mencintai, dan dicintai”.dengan motto “Datang Memberi Pulang Membawa”.
Firman Sikumbang mengatakan, “akan ada penghargaan yang diberikan IKW-RI terhadap Polres Pariaman, sebagai bentuk apresiasi.

Usai diskusi yang bertajuk “Inovasi Polres Pariaman” tersebut, Kapolres AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H.  mengajak anggota IKW meninjau  tanah  milik pribadi Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H yang dihibahkan untuk beberpa anggota  IKW. Tanah tersebut direncanakan  untuk perumahan .

Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H serta anggotanya, diikuti anggota IKW-RI langsung meluncur ke lokasi lahan tanah yang ada di nagari aua tigo koto malintang utara, perbatasan Kabupaten Pariaman dengan Agam,  Setelah  menijau lokasi  perumahan tersebu,t acara dilanjutkan  dengan bersama ( Wati/ IKW)
 

Post a Comment

Previous Post Next Post