Jalin Silaturahmi Ketua DPRD Padang Kunjungi Pangkalan Utama TNI AL

Realitakini.com-Padang,
Ketua DPRD Padang Syafrial Kani Jalin silaturahmi,  dengan mengujungi Pangkalan Utama TNI AL. Selasa (21/02). Kedatang an Syafrial Kani. S.H. Danlantamal di dampingi Asrena Kolonel Laut (P) Winardi. S.H dan Kadiskum Letkol Laut (H) Asril. S.H.

Dalam kunjungan tersebut, Syafrial Kani. S.H. diterima langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr Opsla, di ruang kerja Danlantamal II

Dikesempatan itu, untuk mewujudkan kemajuan di Kota Padang, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri mengatakan bahwa LANTAMAL II siap untuk bekerjasama dengan institusi Pemda dan pemrov. Terutama dalam hal pemanfaatan lahan tanah untuk perkembangan organisasi TNI AL di kota Padang.

Ditambahkan Benny bahwa Lantamal II akan selalu memberikan dukungan dalam berbagai hal baik bidang pariwisata maupun lainnya.

” Jadi dengan ada saling kerja sama ini ke depan biar Lantamal II berubah gred ke bintang dua Kodamar III Imam Bonjol dan disini dari DPRD pasti ikut serta dalam perencanaan Lantamal ke depannya”, harap Benny. ketua DPRD Padang saat mengunjungi Pangkalan Utama TNI AL. Foto: hms

” Kami berharap dengan adanya kunjungan serta silahturahmi dari ketua DPRD Kota Padang bisa me wujudkan dan meningkatkan kerjasama yang solid dan lancar ke depannya demi kemajuan perairan dan pariwisata serta pengamanan di laut dapat tercapai”, ucap Komandan Pangkalan Utama TNI AL tersebut.

Sementara itu, Syafrial Kani juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL. “Semoga hubungan solid disemua lini bisa tercipta demi ter capainya Kota Padang yang lebih maju”, tutup ketua DPRD. (*RK)


Post a Comment

Previous Post Next Post