Di Resmikan, MENPAN-RB Tinjau Secara Langsung MPP Bengkulu Tengah

Realitakini.com - Bengkulu Tengah

Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah di resmikan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas, M.Si., meninjau secara langsung Mal Pelayanan Publik (MPP) Bengkulu Tengah di dampingi Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa serta jajaran lainnya. Kamis Sore (16/3/2023)

Sebelumnya Asisten Deputi Tata Kelola Pemerintahan Sekretariat Wakil Presiden Slamet Widodo juga melakukan kunjungan dalam rangka meninjau secara langsung Pelayanan dan fasilitas yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Peninjauan dari Menteri PAN RB di dampingi Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Drs. Hamka Sabri beserta jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan  sambut langsung oleh Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Bapak Ferry Ramli dan Septi Peryadi, PJ Ketua TP PKK , Ketua DW , Pejabat Eselon II di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Unsur Organisasi di Kabupaten Bengkulu Tengah.(Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post