Sambang Pasar, Bhabinkamtibmas Pererat Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Realitakini.com-Blitar 
Demi terciptanya kamtibmas di wilayah binaannya, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Selopuro Bripka Sony Hertanto,SH, melaksanakan sambang pasar. Rabu. (29/03/2023)

Bripka Sony mengatakan, “Sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di pasar untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota bhabin kamtibmas bersama warga, Kita di sini untuk melihat secara langsung bagaimana kegiatan masyarakat dan pada kesempatan itu kita menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada setiap masyarakat yang kita jumpai”. Ujar Bripka Sony

Sambil berbincang bersama para pedagang pasar Selopuro Kecamatan Selopuro petugas menyelipkan pesan – pesan Kamtibmas, Dalam obrolan tersebut Petugas Bhabinkamtibmas juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan dari masyarakat Mereka juga mengajak warga masyarakat agar ikut perperan aktif bersama sama membantu mengamankan lingkungannya.

peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, ter utama kepada masyarakat yang melakukan aktifitas belanja jangan mamakai perhiasan yang mencolok agar tidak mengundang niat para pelaku kejahatan apalagi menjelang Lebaran pasti banyak pelaku kejahat an.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post