Wakil Bupati Rudi Hariyansyah mengajak Masyarakat Meningkatkan Iman Dan Taqwa Di Bulan Ramadhan

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah, Ketua Tim II Safari Ramadhan Memasuki malam ke-9 Ramadhan 1444, H melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Amal Nurul Yaqin Kampung Taman Bungo Tanjung, Nagari Sungai Nyalo IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas, Kamis (30/3) malam.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah didampingi Staf Ahli Bupati Pesisir Selatan Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Nuzirwan, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Yozki Wandri dan kepala perangkat daerah lainnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, disamping silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dengan masyarakat, juga disampaikan program strategis yang dilaksanakan

Selanjutnya, menerima aspirasi masyarakat dan ceramah agama. Pada setiap masjid yang dikunjungi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Tim kepada pengurus masjid bersangkutan.

Wakil Bupati Rudi Hariyansyah mengajak masyarakat meningkatkan iman dan taqwa dalam bulan suci Ramadhan ini. Kemudian memperbanyak amal ibadah, karena nilai pahalnya dalam bulan suci Ramadahan ini sangat besar disisi Allah SWT.

"Mari kita laksanakan ibadah puasa dengan ikhlas dan penuh perhitungan. Selanjutnya, kita tingkatkan kepedulian sosial kita kepada masyarakat kurang mampu, mempererat tali silaturrahmi dan senantiasa meramaikan masjid untuk melaksanakan ibadah," pinta wabup. (Kmf/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post