Wawako Zohirin Sayuti Bersama Forkopinda Sambut Kedatangan Kapolda Sumbar


Realitakini.com Sawahlunto                                    -Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mendampingi Kapolres Sawahlunto AKBP. Purwanto Hari Subekti menyambut kunjungan kerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, S.I.K, SH ke Polres Sawahlunto, (14/03/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Wawako Zohirin  Sayuti menyampaikan ucapan selamat datang di Sawahlunto kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono. 

Wawako Zohirin Sayuti juga berdialog dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono membahas mengenai kondisi terkini Kota Sawahlunto terkhusus di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Sinergi Pemko Sawahlunto dengan Polres Sawahlunto selama ini telah terjalin dengan baik. Sinergi ini kita jaga dan tingkatkan sehingga mendukung pembangunan kota dan pelayanan masyarakat," kata Wawako Zohirin Sayuti. 

Pada kunjungannya ke Polres Sawahlunto itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono juga berkesempatan meresmikan kantor baru Satuan Intelkam Polres Sawahlunto dimana pembangunan kantor itu dibantu oleh dana CSR PT. Bukit Asam (PTBA). (**) 

Post a Comment

Previous Post Next Post