Ajang Silaturahmi, 60 Pasukan Loreng Gelar Bukber Di RM Taman Bonsai Kota Bengkulu

Realitakini.com - Bengkulu 
Sebanyak 60 personel anggota Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) yang tergabung dari Markas Cabang (Marcab) dan Markas Daerah (Mada) Provinsi Bengkulu gelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) di Rumah makan Taman Bonsai Pantai Berkas Kota Bengkulu. Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus Marcab dan Mada LMPI Bengkulu guna mempererat hubungan emosional antar pengurus.

Dalam sambutannya, Ketua LMPI Marcab Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua 1 Iskandar Herli, SH mengatakan kegiatan ini merupakan momen mempererat hubungan antar sesama pengurus LMPI, khususnya Mada dan Marcab.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul disini dalam ajang silaturahmi, dengan ini kita bisa saling mengenal dan saling memahami satu sama lain," ungkapnya.

"Mewakili Ketua Marcab saya menyampaikan. Insya Allah, kegiatan seperti ini akan kembali kita lakukan dengan kemungkinan melibatkan dewan pembina kita," tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan buka puasa bersama ini digagas oleh pengurus kota dengan melibatkan 60 orang personil gabungan dari LMPI Marcab dan Mada Provinsi Bengkulu berseragam loreng. Dan acara ini disponsori oleh Bendara LMPI Marcab Kota Bengkulu, Yeyen. (Rk/tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post