Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Pam Obvit Polres Blitar Tekankan Hal ini

Realitakini.com-Blitar
Menjelang hari libur hari raya idul fitri Pam obvit Polres Blitar Laksanakan patroli wisata bersama dinas pariwisata dalam rangka antisipasi kunjungan wisatawan yang di prediksi akan melonjak di hari libur raya idul fitri, Rabu (12/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Nanang Budhiarto, S.H., M.H memerintahkan personil untuk melakukan pengecekan kembali ter hadap kelayakan, keamanan wahana wisata dalam rangka kemungkinan ramainya pengunjung wisata di libur hari raya nanti.

Aiptu Muheni selaku Kanit Obvit Sat Samapta Polres Blitar di dampingi dengan dinas pariwisata saat itu sedang melaksanakan pengecekan di beberapa tempat wisata di kabupaten blitar yang di duga akan ramai pengunjung yaitu ada Blitar Park, Wisata Hutan Pinus Loji, wisata taman sakura dan wisata serah kencong.

“ Patroli kunjungan wisata kali ini bertujuan untuk berkoordinasi dengan pengelola wisata, dan kami dari pihak kepolisian memberikan himbauan kepada pengelola wisata untuk mengedepankan keamanan pengunjung wisata dan menyiapkan tambahan lokasi parkir untuk mencegah kendaraan parkir berserakan tidak rapi yang dapat menganggu aktivitas jalan raya ”. Pungkas Aiptu Muheni ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post