Bakal Dihadiri Mentri, Bupati Eka Putra Ajak Masyarakat Sukseskan Open Race Pacu Kuda

Realitakini.com Tanah Datar                                   -
Bakal dihadiri  oleh menhan RI Prabowo Subianto dan dua mentri lainnya Open Race Pacu kuda di Kabupaten Tanah Datar akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 April sampai 1 Mei 2023.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tanah Datar Eka  Putra, SE, MM saat meninjau kesiapan di lapangan Pacu kuda Dang Tuanku Bukit Gombak  didampingi oleh Forkopimda, Dandim 0307/TD Letkol CzI Sutrisno, serta Staf Ahli, kepala OPD, dan Kabag Prokopim. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Eka Putra saat diwawancarai awak media,  Kamis (27/04/2023) menyampaikan tiga mentri akan dipastikan ikut hadir dalam agenda besar rutin tahunan masyarakat Tanah Datar tersebut. 

"Pacu kuda adalah agenda rutin setiap tahunnya  sekaligus alek anak nagari  kabupaten  Tanah Datar, yang berbeda pada pacu kuda dibandingkan tahun sebelumnya pada pacu kuda besok bakal dihadiri dan dibuka oleh Menteri yaitu  Mentri Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto, Mentri Parekraf Sandiaga Uno, dari Kementrian Tenaga Kerja Afriansyah Noor," Kata Bupati. 

Untuk itu dalam menghadapi even besar Open  Race Pacu kuda yang pelaksanaan nya tinggal 3 hari lagi tepatnya pada hari Minggu 30 April depan, Bupati Eka Putra menghimbau  masyarakat untuk turut berperan aktif menyukseskan pagelaran pacu kuda dengan tetap menjaga keamanan dan ketetertiban. 

"Untuk kelancaran kegiatan pacu kuda ini kita menghimbau masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dan kepada pedagang mari kita jaga kebersihan dengan menyediahkan tempat sampah serta jaga kenyamanan pengunjung," tukas Bupati Eka Putra. (**) 

Reporter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post