Berbagi  Jelang Buka Puasa, Wujud Sosial Karang Taruna Pasaman Kepada Penggunaan Jalan

Realitakini.com -- Pasaman
Momentum bulan Ramadhan 1444 Hijriah, pengurus Karang Taruna (Katar) Kabupaten Pasaman membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Sudirman Lubuk Sikaping, Minggu (9/4/2023).

Bukanya membagi takjil saja, Karang Taruna Pasaman dipimpin langsung, Abdi Yusran, SH juga melaksanakan berbuka puasa bersama dengan seluruh pengurus.

Ketua Karang Taruna, Abdi Yusran menuturkan kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama dilakukan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah, kita bisa berbagi, selain sebagai ungkapan rasa syukur, acara ini juga untuk menyambung tali silaturahmi antar sesama," ujarnya.

Abdi Yusran yang saat ini juga menjabat Wali Nagari Aia Manggih menjelaskan,  kegiatan berbagi takjil ini dilakukan secara swadaya pengurus dan anggota.Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi program rutin tahunan.

"Insya Allah ini menjadi awal yang baik  untuk perbaikan diri dan pekerjaan yang akan datang dan semoga kedepannya kita akan melakukan yang lebih baik lagi dan juga kebaikan ini dapat ditularkan kepada sesama, tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post