Bupati Blitar Berangkatkan Jalan Sehat HUT RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ke-39

Realitakini.com-Blitar 
Bupati Blitar Hj Rini Syarifah memberangkatkan jalan sehat HUT RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ke-39 tahun 2023, Jum’at (28/04/2023) di Depan Kankab Kanigoro.

Pemberangkatan peserta jalan sehat yang diikuti seluruh ASN lingkup Pemkab Blitar, keluarga besar RSUD Ngudi Waluyo dan Puskesmas di Kabupaten Blitar itu ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Rini Syarifah didampingi Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom dan Wakil Ketua DPRD Kab. Blitar, M. Rifai.

Mengawali sambutannya, Bupati Rini Syarifah menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun ke-39 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Terima kasih telah terus berbenah diri, menghadirkan inovasi-inovasi dan terus berkontribusi positif dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Dijelaskannya, kegiatan jalan sehat sebagai rangkaian perayaan HUT ke-39 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ini merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas.

Sesuai dengan tema “Transformasi sepenuh hati”, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kita semua harus bergandeng tangan dalam membangun dan mendukung pemerintah dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan khususnya masyarakat Kabupaten Blitar dan sekitarnya.

Terakhir, Bupati juga berpesan kepada keluarga besar RSUD Ngudi Waluyo Wlingi supaya jangan lelah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terus berinovasi karena sebagai upaya menghadapi tantangan dan tuntutan zaman.

“Jaga kesehatan bapak/ibu karena cuaca panas sedikit ekstrem.Dan tetap semangat mendukung Kabupaten Blitar agar maju dan sejahtera bersama,” pungkasnya (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post