Bupati Pasaman bersama Forkompinda Monitoring Posko Taktis Lebaran Idul Fitri 1444 H

Realitakini.com -- Pasaman
Bupati Pasaman, H.Benny Utma meninjau memonitoring posko taktis lebaran Rimbo Panti dan Equator Bonjol, Kamis kemaren (20/4/2023).

Bupati yang didampingi Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, Dandim Pasaman Letkol Inf. Putra Negara beserta jajaran OPD Pemkab Pasaman.

Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro saat menyampaikan dalam menunjang kenyamanan dan pelayanan terhadap pemudik dan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1444 H, pihaknya telah menurunkan petugas dari berbagai kesatuan.

 
"Petugas yang disiagakan di Poskotis di bagi piket siang dan malam, terdiri dari jajaran PolresPasaman, Kodim 0305/Pasaman, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Dinas Perhubungan," ujarnya.

Kapolres berharap dalam pelaksanaan lebaran Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan aman dan tertib.
"Untuk jajarannya untuk dapat siap siaga, termasuk yang bebas tugas untuk terus ikut menjaga keten traman masyarakat  terutama dilingkungan tempat tinggal masing masing," pungkasnya.

Sementara itu Bupati Pasaman, H. Benny Utama ditempat yang sama mengatakan, berikan pelayanan yang baik kepada para pemudik dan masyarakat, lakukan monitoring rutin, selalu siaga setiap saat, karena Kabupaten Pasaman berada pada jalur lintas yang saat ini frekwensi kendaraan pemudik sudah terlihat adanya peningkatan. 

Bupati Pasaman instruksikan semua OPD terkait seperti Dinas PU,Dinas Kesehatan, BPBD untuk stand by setiap saat guna bisa memberikan pelayanan langsung dan kenyamanan masyarakat dan pemudik dalam Idul Fitri Ini.

"Selalu siaga dan bekerja sama, apalagi saat ini  curah hujan di wilayah Kabupaten Pasaman cukup tinggi, dan berpotensi menyebabkan terjadinya bencana banjir, banjir bandang, longsor dan bencana lainnya," tutup Benny Utama. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post