Bupati Pasaman Resmikan Kantor Wali Nagari Ganggo Mudik, Ninik Mamak : Benny Utama Tokoh Pembangunan

Realitakini.com -- Pasaman
Bupati Pasaman, H. Benny Utama meresmikan pemakaian kantor Wali Nagari Ganggo Mudik, Kecamatan Bonjol, Kamis (13/4/2023).

Peresmian kantor Wali Nagari tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Pasaman.

Bupati Pasaman dalam sambutannya menyampaikan kantor bagi sebuah pemerintahan itu penting  hal tersebut merupakan marwah atau harga diri sebuah daerah.

"Kantor merupakan pusat dari pemerintahan, dan sekaligus. sentra pelayanan bagi masyarakat, untuk itu dengan adanya kantor yang baru dan bagus harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih optimal dan meningkat," ujarnya.

Benny Utama juga menyebutkan dengan telah berdirinya kantor wali yang baru harus ada perawatan yang baik dan harus dijaga.

" Peran masyarakat sekitar dalam hal ini sangat penting, tanpa dukungan masyarakat, seluruh pembangunan akan sia sia,"  tutupnya.

Sementara itu ninik mamak Gaggo Mudiak, Sri Budiman Datuak Pamuncak menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap Benny Utama yang telah menjadi tokoh pembangunan di Kabupaten Pasaman.

"Rasa kepeduliannya terhadap pelayanan hak dasar masyarakat di Pasaman berupa program pendidikan dan pengobatan gratis serta dengan program- program masih banyak lag, dan sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat Pasaman khususnya Bonjol," ujarnya.

Menurut, Sri Budiman Datuk Pamuncak sosok Benny Utama salah satu  putra terbaik Pasaman ,kita berharap dia  terus membangun Pasaman dan berkontribusi untuk masyarakat. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post