Bupati Tanjabbar Sambut Kunjungan Kanwil DJPb Jambi Dan KPPN Kualatungkal

Realitakini.com-Kualatungkal, 
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat M. Ag sambut langsung kunjungan audiensi Kanwil DJPb Provinsi Jambi dan KPPN Kualatungkal dalam rangka meningkatkan sinergi dalam pelaksanaan harmonisasi kebijakan dan pelaksanaan APBD demi mendorong pelaksanaan pembangunan lebih optimal, Selasa (04/04/23).

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang rapat Rumah Dinas Jabatan Bupati Tanjabbar tersebut, Bupati turut didampingi oleh Asisten III Administrasi Umum Setda Tanjabbar Jetter Simamora, SE, Kadis PUPR Tanjabbar Apri Dasman, ST, MT.

Diwawancara usai audiensi, Bupati mengatakan bahwa kehadiran Kanwil KPPN Provinsi dan KPPN Tanjabar membahas tentang beberapa progres realisasi anggaran yang disalurkan pada alokasi khusus dan umum yang di salurkan melalui OPD-OPD terkait, selain itu juga terkait dana desa dan lainnya.

"Alhamdulillah progres kita cukup baik karena komunikasi kita dengan pihak KPPN kedapannya mudah-mudahan sinkronisasi, komunikasi, dan koordinasi yang baik ini bisa menambah percepatan realisasi belanja daerah yang telah dialokasikan dananya dari KPPN," tutur Bupati.  (Fp-RK*)

Post a Comment

Previous Post Next Post