Dikunjungi TSR Provinsi, Walikota Dan Wawako Solok Serta Gubernur Sumbar Tarwih Di Mesjid Al Mukhsinin

Realitakini.com- Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, dan Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra bersama Gubernur Sumatera Barat (Sumbar),Mahyeldi Ansharullah melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Selasa (18/04/2023).

Berkunjung ke Mesjid Al Mukhsinin Kota Solok, Gubernur Sumbar juga didampingi oleh rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar yang dihadiri oleh Kepala Bappeda Sumbar, Kepala Dinas Per hubungan Sumbar, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar, beserta OPD lainnya.

Walikota Solok Zul Elfian Umar, dalam sambutannya mengatakan bahwa dimalam itu merupakan sebuah kehormatan bagi masyarakat Kota Solok, khususnya jamaah Masjid Agung Al Muhsinin, karena kedatang an Gubernur Sumbar dan rombongan TSR Provinsi Sumbar.

"Ditengah kesibukan beliau, masih sempat mengunjungi kita di Kota Solok. Alhamdulillah, selama ini perhatian beliau kepada Kota Solok sangat luar biasa. Kita patut bersyukur dan bangga dengan pemimpin yang peduli dengan daerah kita," kata Zul Elfian Umar.

Selanjutnya, imbuhnya, malam ini kita siap untuk mendengar wejangan dan arahan dari Gubernur Sumbar, kita berikan waktu seluas-luasnya kepada beliau. Terima kasih banyak atas kedatangan buya gubernur, mohon maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang berkenan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumbar, Walikota Solok dan Wawako Solok juga menyerahkan santunan kepada 50 orang anak yatim yang ada di sekitar Masjid Agung Al Muhsinin Kota Solok. (Sy

Post a Comment

Previous Post Next Post