Dinas Sosial Mentawai Mendistribusikan Bantuan Ke Siberut Utara Dan Siberut Barat Untuk Masyarakat Yang Terkena Dampak Gempa .

Realitakini.com- Mentawai 
Mentawai hari ini dinas sosial Mentawai mendistribusikan bantuan ke Siberut Utara dan Siberut Barat ,Rabu (26/04/23)Dalam wawancara dengan kepala Dinas Sosial , Rosmaida Sagurung SE.M. Si di ruang kerjanya menerang kan  Bantuan yang  distribusi kan hari ini ke Siberut.

Bantuan itu bersumber dari kementerian sosial melalui balai yang ada di Padang dan kemarin sore di berangkatkan dari Padang sekitar jam 5.00 WIB sampai , dan jam 7.00  sudah kita lakukan serah terima degan bapak sekda di kantor Bupati dan seterusnya kami akan membagi ke dua titik masyarakat yang terkena dampak gempa, yaitu Siberut Utara dan Siberut Barat dan di rencanakan hari ini di berangkatkan kalau hari ini tidak ada halangan , bantuan di berangkatkan"ucapnya.

Barang bantuan yang akan di berangkatkan ada 9 item , makanan siap saji 1000 paket , lauk pauk siap saji 1000 paket , makanan Anak 800 paket, bumbu siap saji nasi goreng 48 paket,  bumbu siap saji nasi kuning 48 paket, kasur 40 lembar, selimut 100 lembar, pakaian bayi 100 paket, pakaian dewasa 100 paket .

Ia berharap dengan adanya bantuan dari dinas sosial RI ini diharapkan dapat menjangkau semua masyarakat yang terkena dampak gempa . (AJ-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post