DPC Demokrat Kabupaten Blitar Siap Melawan Terduga Begal Partai

Realitakini.com-Blitar
 
Menanggapi pengajuan Moeldoko tentang Peninjauan Kembali (PK) atas putusan kasasi Mahkamah Agung terkait kasus dugaan kudeta Partai Demokrat.

Terkait hal tersebut, Partai Demokrat Kabupaten Blitar mengaku siap mendukung Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar, Edy Masna Nurahman mengatakan, seluruh kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar mengaku solid dan siap mendukung upaya yang dilakukan oleh AHY.

“Seluruh anggota DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar, mulai dari kader hingga ranting siap untuk mendukung langkah yang dilakukan oleh AHY dalam rangka melawan upaya yang diajukan oleh Moeldoko,” ucap Edy Masna. Senin, (03/04/23).

Edi Masna juga mengatakan, DPC Demokrat Kabupaten Blitar siap melawan begal partai untuk hari ini dan seterusnya.

“Dan mengenai peninjauan kembali yang diajukan oleh kubu Moeldoko ke MA kami khususnya DPC kabupaten Blitar mendukung Ketum AHY untuk melawan Moeldoko Cs,” kata Edy Masna, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar.

DPC Partai Demokrat kabupaten Blitar pun juga mengikuti instruksi dari ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk mengirimkan surat ke MA dan tembusanya kita kirim ke pengadilan negeri setempat.

“Surat tersebut berisi permohonan perlindungan dengan tembusan ke Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Hukum dan HAM Mahfud MD,” terang Masna.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post