DPD Partai Golkar Pasaman Kehilangan Kader Terbaiknya




Realitakini.com -- Pasaman 
Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah H. Sodikin Nursewan, anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode 2019 - 2024, Sabtu (01/04/2023), di rumah sakit Yarsi Panti sekitar pukul 16.00 wib.

"Semoga almarhum husnul khotimah dan diampuni dosa-dosanya," Demikianlah bunyi berita duka yang disampaikan secara berantai melalui media sosial seperti facebook dan grup-grup Whatsapp.

Berita duka anggota DPRD Pasaman dari fraksi Partai Golkar ini mengundang rasa simpati dan belasungkawa dari semua warga Pasaman yang mengenal almarhum sebagai sosok yang ramah dan baik kepada semua orang.

Ketua DPD Partai Golkar Pasaman, Drs Syahrizal Yusuf menyebutkan pada Realitakini.com, Senin (3/4/2023) menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan kabar duka ini sekitar pukul 16.00 wib.

"Saya atas nama pribadi, masyarakat dan unsur pimpinan DPD Golkar Pasaman berserta pengurus turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya H. Sodikin Nursewan, anggota DPRD Pasaman dari fraksi Partai Golkar," katanya.

Dia juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT.

"Semoga dosa-dosa almarhum semasa hidupnya diampuni dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post