Gatur Jalan Bentuk Pelayanan Polres Blitar Kepada Masyarakat Mudik

Realitakini.com- Kabupaten Blitar
Polres Blitar-Personil Personel polres Blitar dan jajaran polsek memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan mudik dan arus balik serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Senin (24/4/2023).

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K memerintahkan anggota jajaranya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan yang rawan kemacetan di beberapa titik yang ada di wilayah hukum polres blitar.

Pengaturan lalu lintas di arus balik hari ini merupakan kegiatan yang  dilaksanakan oleh anggota polisi dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas khusus nya arus balik.

“Selain itu kegiatan poros pagi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,” ujarnya.

Diharapkan dengan ada giat Pengaturan Lalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meng antisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Kami himbau kepada masyarakat yang melaksanakan mudik ataupun arus balik di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar Kapolres.( edy)




Post a Comment

Previous Post Next Post