Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan mudik lebaran, Tim gabungan personel Kodim 0319/Mentawai lakukan Pengamanan di pelabuhan,

Realitakini.com -Mentawai 
PAM arus mudik lebaran tahun 2023 ini melibatkan, Kodim 0319/Mentawai, Lanal Persiapan Mentawai, Polres Mentawai, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Sahbandar dan SAR Mentawai.

Pelaksanaan secara keseluruhan, titik PAM dan Poskes di wilayah teritorial Kodim 0319/Mentawai untuk Sipora Utara berada di lokasi pelabuhan Tuapeijat dengan jumlah personel sebanyak 3 orangWilayah Sipora Selatan, Koramil 03/Sipora bertempat di Pelabuhan Sioban dengan jumlah personel  2 Orang, wilayah Sikakap, Koramil 04/Sikakap Bertempat di Pelabuhan Sikakap Kecamatan Sikakap Jumlah Personel 2 orang  sabtu  29/4/2023.

Sementara untuk wilayah pulau siberut, Koramil 02/Siberut lokasi PAM dan Poskes bertempat di pelabuh an Maileppet, Kecamatam Siberut Selatan dengan jumlah personel sebanyak 2 orang dan Siberut Utara, Wilayah Koramil 01/Sikabaluan Bertempat di Pelabuhan Pokai Kec. Siberut Utara jumlah personel 2 orang

Dandim 0319/Mentawai,Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyebut, personel yang di tugas dalam pengamanan lebaran idul fitri ini merupakan sinergitas sesama personel dalam rangka menyukseskan hari kemenangan di hari nan fitri.

"Setiap titik lokasi operasi ketupat yang ada di kepulauan mentawai, masing-masing anggota kita ada yang ditugaskan selama arus mudik lebaran tahun 2023 ini" sebut Dandim.PAM  arus mudik lebaran ini, kata Dandim bagaimana memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik menggunakan kapal penyebarangan, Tuapeijat-Padang.

"Selama pelaksanaan PAM Arus mudik lebaran kita harapkan terciptanya kondisi yang aman dan ter kendali di wilayah mentawai dengan julukan nama bumi sikerei itu" tutup Komandan Kodim 0319/ Mentawai tersebut( * Aj- RK)


Post a Comment

Previous Post Next Post