Hadiri Bimtek Pariwisata, Anggota DPR-RI Nurhadi: Pelaku Wisata Bisa Mempromosikan Media Visual

Realitakini.com-Blitar.
Nurhadi Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem, menghadiri bimbingan teknis (bimtek) pariwisata di Hall Hotel Grand Mansion di Kota Blitar, Senin (03/04/2023) siang.

Bimbingan teknis ini digelar bekerjasama dengan Menparekraf serta dari Dinas Pariwisata Kabupaten Blitar, Kades dan juga pelaku pariwisata yang ada di Kabupaten Blitar.

Sambutan dari Menparekraf diwakili oleh Bapak Joshua Puji Mulia Simanjuntak Staf Khusus Menteri Bidang Produktivitas,Nilai Tambah Kekayaan Intelektual dan Daya Saing.

Pemaparan juga dilanjutkan, oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Blitar Suhendro Winarso.

Ditemui disela acara kepada awak media Nurhadi mengatakan, bahwa program bimbingan teknis ini mendatangkan narasumber dari Menparekraf dan juga profesional yang ahli dapat multimedia untuk foto dan video.

Dengan itu, nantinya diharapakan, akan bisa memberikan bimbingan dan wawasan terkait dengan komunikasi dan pemasaran pariwisata, yang berbasis digital.

“Dengan Bimtek ini, diharapkan para pelaku pariwisata mampu untuk menjual produk pariwisata BB melalui visual di media sosial masyarakat masing-masing.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post