Hadiri Safari Ramadhan Pemerintah Nagari Air Manggis Selatan, Ini Pesan Wakil Ketua DPRD Pasaman



Realitakini.com -- Pasaman
Wakil ketua DPRD Kabupaten Pasaman, Danny Ismaya SP menghadiri Tim Safari Ramadhan Pemerintah Nagari Aia Manggis Selatan di Mushalla Nuruzzaman, Kampung Baru Lubuk Sikaping, Kamis (6/4/2023).

Danny Ismaya dalam sambutannya berpesan dan seluruh yang hadir  untuk bersama sama menciptakan generasi yang Tangguh dan peduli terhadap islam dan ummat.

Apresiasi kepada organisasi-organisasi Pemuda yang ada di Nagari Aia Manggih selatan dan pemuda haru didekatkan ke Masjid dan harus menjadi pilar pembangunan," ujar ninik mamak ini.

Selanjutnya, politisi partai PKS ini mengatakan dalam hidup bernagari kita harus saling bekerja sama, tidak mungkin  wali nagari, bamus dan  perangkat saja yang memikirkan nagari tanpa didukung oleh seluruh unsur

"Baik niniak mamak alim ulama cadiak pandai, bundo kanduang dan para pemuda, Insya Allah jika semua unsur ini bersatu Nagari kita akan bisa maju dan sejahtera," tegasnya.

Danny juga menekankan, kita harus mencari terobosan  mengelola dan membangun nagari, gali seluruh potensi - potensi yang ada di nagari ini dan fokus dalam membenahinya, tidak hanya pembangunan fisik namun juga membangun Sumber Daya Manusia.

"Jika terjadi masalah di nagari mari kita carikan solusi dan duduk secara bersama -sama, semoga kedepan nagari kita semakin maju dan kompak", tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post