Hari Pertama Kerja, Walikota Solok Sebut Tingkat Kehadiran ASN Pemko Maksimal

Realitakini.com Kota Solok 
Alhamdulillah, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)Pemerintah Kota (Pemko) Solok hadir pada hari kerja pertama, setelah libur dan cuti bersama dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi. Hal itu dikatakan oleh Walikota Solok, Zul Elfian Umar pada media ini saat berkunjung ke Dinas  Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Solok, Kamis (27/04/2023).

Lebih lanjut Walikota Solok mengungkapkan bahwa memang ada yang tidak masuk lantaran izin, dan cuti dan alhamdulilah yang tidak hadir Tanpa Keterangan (TK) itu berada di angka nol.

Walikota Solok juga berharap pada ASN di lingkup Pemko Solok, untuk mematuhi jam kerja dan bisa  memberikan yang terbaik untuk daerah Kota Solok ini, sesuai dengan Slogan daerah kita Solok Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera).

Senada, Kepala Diskominfo Kota Solok Heppy Dharmawan juga mengungkapkan, dimana di Diskominfo Kota Solok dari 49 ASN, itu yang TK pada angka nol (Tidak ada). Yang tidak hadir dengan ada keterangan ada 5 orang ASN, 2 orang cuti dan 3 orang sakit.

"Yang cuti sudah ada keterangan sebelumnya, dan yang sakit tentunya kita izin untuk belum masuk kerja. Alhamdulillah, untuk tingkat kehadiran ASN di Diskominfo Kota Solok di hari pertama kerja maksimal," pungkas Heppy Dharmawan. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post