Ikuti Rapat Paripurna Kedua, Bupati Apresiasi Tanggapan Fraksi

Realitakini.com-Kualatungkal
 Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kembali ikuti Rapat Paripurna kedua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjab dalam rangka Penyampaian Pemandangan Pmum Anggota DPRD dengan Membawakan Suara Praksi-praksi DPRD Terhdap LKPJ Bupati Tanjabbar Tahun Anggaran 2022, yang di selenggarakan di ruang rapat paripurna DPRD Tanjabbar, Kamis (06/04/23).

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, SH. MH ini juga turut di hadiri oleh Unsur Forkopimda, 24 Anggota Dewan, Asisten, Staf Ahli,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Dari perwakilan enam fraksi yang menyampaikan pemandangan umumnya, secara umum semua fraksi me nyetujui terhdap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya.

Saat di wawancarai usai rapat paripurna Bupati mengapresiasi atas tanggapan dan masukan dari masing -masing fraksi DPRD Tanjabbar.

"Ini salah satu bentuk sinergi Pemerintah dengan DPRD harapan kami mudah-mudahan ini menjadi per baikan beberapa hal yang tadi mungkin kita tidak terlalu maksimal dalam pelaksanaan kegiatan di lapang an serta beberapa informasi baru yang disampaikan," tutur Bupati.

"Saya kira cukup baik mudah-mudahan ini kita tindak lanjuti dengan dinas terkait dalam rangka perbaik an-perbaikan kedepannya dan indikator-indikator kita juga cukup baik hanya tinggal lagi memaksimal kan indikator yang disampaikan baik pertumbuhan ekonomi dan sebagainya," ujar Anwar Sadat. (/Fp-RK*) 

Post a Comment

Previous Post Next Post