Kapal Penumpang Tabrakan dengan Kapal KM di Tanjabbar, 15 Orang selamat dan 2 Orang Hilang


Realitakini.com, Tanjabbar -
Sebuah Kapal Penumpang bertabarakan dengan Kapal Motor, di perairan sungai Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Kornelis membenarkan bahwa ada kejadian kecelaka an laut, tepatnya berada di Dekat Gudang Alo, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar. 

“Iya benar, telah terjadi kecelakaan Kapal pada Pukul 19.00 Wib antara Kapal Penumpang dengan Muat an 17 Orang, rute Pasar Kuala Tungkal menuju Parit Batu Pahat dengan Kapal jenis Kapal Motor," terangnya, kepada realitakini.com, Kamis (13/4/2023) Malam.


Dikatakan Kornelis, akibat kecelakaan tersebut, 15 Orang berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dengan menggunakan Kapal TB dabo 808, dan 2 Orang dikabarkan Hilang.

“Untuk identitas Korban sementara 2 Orang tersebut adalah Seorang ibu dan anaknya. Setelah kita mendapat kan informasi, kita berangkatkan Tim dari Unit Siaga SAR Tungkal menuju lokasi kejadian dengan menggunakan Rubber boat dan RIB 02," pungkasnya. (fir)

Post a Comment

Previous Post Next Post