Kapolres Blitar Polda Jatim Cek Kesiapan Pos Menjelang Ops Ketupat Semeru 2023

Realitakini.com-Blitar 
Untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan.Kapolres Blitar Polda Jatim AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. melakukan pengecekan di Pos Peng amanan (Pos Pam), Pos Pelayanan (Pos Yan), dan Pos Terpadu Wlingi dalam rangka menjelang Operasi Ketupat Semiru 2023 Kabupaten Blitar.

“Di Pos Pam,Pos Yan, dan Pos Terpadu anggota yang bertugas dapat membantu masyarakat dengan mem berikan pelayanan serta untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas diKabupaten Blitar,” kata Kapolres Blitar, Selasa (11/04/2023)

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan sejauh mana persiapan, kesiapan personel di lapangan dengan sarana prasarana guna menunjang situasi yang kondusif saat Arus Mudik Lebaran.

Menurutnya, ada satu pos pengamanan yaitu di depan  Kantor Perhutani di wilayah Kesamben, satu Pos Yan ditempatkan di depan Pemkab Blitar, serta satu Pos Terpadu di depan Stasiun Wlingi.Kapolres meng imbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar.

“Kuasai lokasi Pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam Pos, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,” pesan Kapolres Blitar.Turut hadir dalam pengecekan Para PJU Polres Blitar beserta para Anggota Polres Blitar.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post