Kesiapan Pelaksanaan Pacu kuda Sudah 95 Persen, Ini Penjelasan Dandim 0307/TD Letkol CZI Sutrisno

Realitakini.com Tanah Datar                                   -
Pelaksanaan Open Race Pacu Kuda tinggal tiga hari lagi, tepatnya hari Minggu tanggal 30 April dan tanggal 1 Mei 2023, segala persiapan pelaksanaan sudah mencapai 95 persen dari target yang ditetapkan. 

Hal itu disampaikan oleh komandan Daerah Militer (Dandim) 0307/TD Letkol CZI Sutrisno, ST, M. IP sebagai Pelaksana Open Race Pacu kuda, ketika wawancara dengan awak media saat mendampingi Bupati Eka Putra mengunjungi lapangan Pacu kuda Dang Tuanku, Kamis (27/04/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0307/TD Letkol CZI Sutrisno menyampaikan bahwa segala sesuatu perlengkapan yang belum ada akan diselesaikan secepatnya karena sebelumnya bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1444 H. 

"Untuk  pelaksanaan  Wirabraja Open Race persiapan sudah 95 persen, tinggal segala perlengkapan peralatan yang belum kita sediahkan hari ini maka pada H -1 segala sesuatunya sudah lengkap dilokasi, kata Dandim. 

Terkait pengamanan Dandim Letkol CZI Sutrisno menyampaikan untuk antisipasi lonjakan penonton akan menambah kekuatan pengamanan selain dari Polres  dan Kodim juga dari Yonif 131 YS. 

"Semoga sampai hari H nanti ditargetkan 100 persen tidak ada kendala, untuk pengaman di rute dari Polres dan Kodim serta dari Yonif untuk rute rute yang akan di lewati," Pungkas Dandim Letkol CZI Sutrisno. (**) 

Reporter :

Post a Comment

Previous Post Next Post