KONI Kabupaten Blitar Bagi Takjil Gratis Dan Ngopi Bareng

Realitakini.com-Blitar
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar mengelar pembagian takjil gratis dan buka puasa bersama Sabtu ( 08/04/2023 )Pembagian Takjil Gratis dilakukan di depan Kantor KONI Kabupaten Blitar,Jl Supriadi Kita Blitar  kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Kantor KONI Jalan Supriyadi Kota Blitar. 

Ratusan paket takjil yang dibagikan tersebut habis dalam waktu 10 menit. Warga yang kebetulan melintas pun banyak yang berhenti untuk menerima pembagian takjil. 

Menurut Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian saat bulan Ramadhan. Dimana saat ini umat muslim melakukan ibadah puasa. 

" Kita memberikan takjil gratis ini kepada para warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor KONI. Ada ratusan takjil gratis yang diberikan kepada warga masyarakat," Ujar Tonny. 

Tonny Andreas juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Blitar agar selalu memberikan support dan doa jika ada atlit KONI Kabupaten Blitar yang bertanding. Karena doa masyarakat Kabupaten Blitar me rupakan penghargaan tertinggi bagi kemajuan KONI Kabupaten Blitar.( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post